alin.inside

(`) aLin.InSiDe (`)
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 aKsi aNarkis di Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 9
Join date : 11.05.08

PostSubyek: aKsi aNarkis di Indonesia   Wed Jun 04, 2008 8:47 am

scratch scratch mana menurut Lo aksi yang paling anarkis .......... ????????

kek nha sekarang aksi demo tuh udah ngelebihin batas deh........ scratch scratch
mahasiswa cenderung mengutarakan aspirasinya dengan cara2 yg mungkin klo gw bilang ga layak kek yg dilakuin mahasiswa sepantasnya......
kenapa sebab nha gw jg ga tau......????

ga cuman mahasiswa , aksi2 ormas sekarang jg sama aja...... scratch scratch
mengatasnamakan masyrakat dan agama tp malah berbuat kek orang gak punya agama.....???
bagus ga seh menurut lo..... scratch scratch

aparat.........????
menurut lo aparat udah sesuai sama prosedur belum seh......???? scratch scratch
katanya seh udah.......???
tp gw ga yakin deh Sleep Sleep
kebanyakan dr mereka jg berbuat kek preman dipasar tuh....???
apakah aparat sekarang sudah sesuai dengan tujuannya..... yaitu mengayomi masyarakat....???? scratch scratch


ini semua hanya sebuah jajak pendapat di forum lol! lol!
ada pro ada kontra lol! lol!
gw sangat menghargai apa pun pendapat lo lol! lol!
jd mohon maaf klo ada yg tersinggung lol! lol!






KRITIK n SARAN -------------> http://alininside.forummotions.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alininside.forummotions.com
cavil

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 20.05.08
Age : 32
Lokasi : madiun

PostSubyek: Re: aKsi aNarkis di Indonesia   Wed Jun 04, 2008 9:17 am

merokok kalu wa sih susah amat lebih baik bela yang benar mana wkwkwkwk...
tapi wa mahasiswa juga jadi tetep bela mahasiswa palu
abs lama aparat keterlaluan juga palu palu

cavil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.comunitymadiun.nice-forum.net
 
aKsi aNarkis di Indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
alin.inside :: o.O (MeMbeR InsiDe) O.o :: .:poLLing:.-
Navigasi: